You are currently viewing Informasi Jual Sapi Anakan Premium Di Sumur Batu Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi Anakan Premium Di Sumur Batu Bekasi Barat

Informasi Jual Sapi Anakan Premium Di Sumur Batu Bekasi Barat – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang terbatas, maka hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging sapi brahman selain itu juga memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal pun banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.