You are currently viewing Harga Kambing Qurban Termurah Di Bekasi

Harga Kambing Qurban Termurah Di Bekasi

Apa Kamu masih mencari hewan untuk Qurban jelang Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Idul Adha adalah momen yang sangat ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Selain menjalankan solat Idul Adha, umat Muslim juga wajib untuk menjalankan kegiatan yakni qurban dengan memotong hewan yang telah dipilih untuk dijadikan sebagai hewan qurban.

Meski demikian, tidak semua umat Muslim mempunyai akses untuk belanja binatang qurban atau mempersiapkan binatang qurbannya seorang diri. Oleh karena itu, kehadiran jasa menjual hewan qurban benar-benar membantu umat Muslim di dalam melaksanakan ibadah qurban.

Harga Kambing Qurban Termurah Di Bekasi

Jikalau Anda cari hewan untuk qurban yang memiliki kualitas untuk Idul Adha, maka CentralSapiQurban dapat jadi opsi yang pas. CentralSapiQurban menyediakan berbagai type hewan qurban berkualitas.

Kami sedia kan jasa menjual hewan untuk qurban yang berkualitas dan sesuai dengan beberapa syarat yang ditetapkan di dalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

Kami dapat memberi kemudahan bagi Bapak yang menginginkan melaksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat segera menghubungi Kami.

Kenapa Harus Membeli Binatang Qurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih murah dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang telah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis cost pengiriman, kami akan mengirimkan hewan qurban pesanan anda sampai dilokasi tanpa ada biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran bisa disaat hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami dapat menolong Bapak dalam memilih hewan qurban yang cocok bersama dengan keperluan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda dapat mendapatkan kebahagiaan dan keberkahan didalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dulu, Anda dapat menghubungi Kami lewat web kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.