You are currently viewing Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatirahayu Bekasi

Daftar Harga Kambing Samosir , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatirahayu Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan hewan qurban sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.