You are currently viewing Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur

Daftar Harga Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Cianjur –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda saat pemilihan domba hingga delivery, maka demikian Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.