You are currently viewing Distributor Domba Berkualitas Di Garut

Distributor Domba Berkualitas Di Garut

Distributor Domba Berkualitas Di Garut –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka dari itu Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.