You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Terdekat Di Bogor

Tempat Peternakan Kambing Pe Terdekat Di Bogor

Tempat Peternakan Kambing Pe Terdekat Di Bogor –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Anda serta memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.