You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Informasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Informasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Terdekat Di Jatikramat Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 hingga 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini sering diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari selain itu juga banyak diminati oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.