You are currently viewing Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatibening Baru Bekasi

Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatibening Baru Bekasi

Peternak Kambing Kacang Murah Di Jatibening Baru Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Keuntungan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba sampai delivery, sehingga Anda bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.