You are currently viewing Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat

Penjual Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Margahayu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang tentu saja Anda tidak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat menentukan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.