You are currently viewing Tempat Jual Sapi Brahman Murah  Banjar

Tempat Jual Sapi Brahman Murah Banjar

Tempat Jual Sapi Brahman Murah Banjar – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural alhasil dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, serta kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan aroma yang enak. Daging sapi brahman juga memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu juga banyak populer oleh orang-orang. Mempunyai bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.