You are currently viewing Info Penjual Sapi Kupang Termurah  Pangandaran

Info Penjual Sapi Kupang Termurah Pangandaran

Info Penjual Sapi Kupang Termurah Pangandaran – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu daging lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging serap dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer selain itu banyak populer sama orang-orang. Memiliki berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.