You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,7 Juta Di Majalengka

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,7 Juta Di Majalengka

Rekomendasi Peternak Kambing Kacang , Mulai Dari 1,7 Juta Di Majalengka –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba sampai pengiriman, sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.