You are currently viewing Daftar Harga Sapi Kurban Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi Kurban Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Daftar Harga Sapi Kurban Termurah Di Sumur Batu Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanyalah sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging serap kali diolah menjadi berbagai bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat serta wangi yang enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer pun banyak diminati oleh orang-orang. Mempunyai bobot diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu dapat menghubungi kami di nomer 087880617477 atau mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.