You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentu saja Anda tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Benefit Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan hewan qurban hingga pengiriman, dengan demikian Anda bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Untuk memesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.