You are currently viewing Daftar Harga Sapi Kurban Murah Di Cianjur

Daftar Harga Sapi Kurban Murah Di Cianjur

Daftar Harga Sapi Kurban Murah Di Cianjur – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil daging lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda mempunyai budget yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging sering kali diolah menjadi berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan begitu besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga wangi yang enak. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak populer sama orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.