You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Murah  Bogor

Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Murah Bogor

Rekomendasi Penjual Sapi Dewasa Murah Bogor – Kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai budget yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, maka sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan juga aroma sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak digemari pun banyak populer sama orang. Memiliki berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.