You are currently viewing Info Peternak Sapi Jantan Berkualitas  Bantargebang Bekasi

Info Peternak Sapi Jantan Berkualitas Bantargebang Bekasi

Info Peternak Sapi Jantan Berkualitas Bantargebang Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami dengan begitu dagingnya lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak digemari pun banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Kamu bisa menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.