You are currently viewing Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Termurah  Bekasi Selatan

Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Termurah Bekasi Selatan

Rekomendasi Distributor Sapi 21 Juta Termurah Bekasi Selatan – Central Sapi Qurban adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Kamu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Anda memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai budget yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan aroma yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.