You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Di Pangandaran

Tempat Peternakan Kambing Terlengkap Di Pangandaran –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Benefit Memesan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam pemilihan kambing sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.