You are currently viewing Penjual Sapi Jantan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Sapi Jantan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Penjual Sapi Jantan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami merawat Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk dan rasa yang enak. Daging kerap dijadikan berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga wangi sedap. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak digemari juga banyak dikenal oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.