You are currently viewing Jual Domba Garut Terdekat Di Banjar

Jual Domba Garut Terdekat Di Banjar

Jual Domba Garut Terdekat Di Banjar –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Membeli Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.