You are currently viewing Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat

Jual Kambing Pe , Mulai Dari 2 Juta Di Marga Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat menentukan domba hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.