You are currently viewing Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatilaksana Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatilaksana Bekasi

Distributor Kambing Kacang , Mulai Dari 2 Juta Di Jatilaksana Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Kami menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.