You are currently viewing Tukang Sapi Betina Berkualitas Di Bandung

Tukang Sapi Betina Berkualitas Di Bandung

Tukang Sapi Betina Berkualitas Di Bandung – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah dan sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan wangi yang sedap. Daging sapi ini selain itu memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak digemari pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail juga memang tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Anda bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.