You are currently viewing Penjual Sapi Limosin Berkualitas  Bekasi Utara

Penjual Sapi Limosin Berkualitas Bekasi Utara

Penjual Sapi Limosin Berkualitas Bekasi Utara – Kami merupakan badan usaha yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 hingga 1 ton, kepala yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang enak dan aroma yang enak. Daging jenis ini pun memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup populer selain itu juga banyak diminati oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.