You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Anakan Murah  Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Anakan Murah Jaka Sempurna Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Anakan Murah Jaka Sempurna Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural alhasil dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki dana yang tidak begitu besar, oleh karena itu hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki ukuran begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan wangi enak. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati selain itu juga banyak populer oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda dapat kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.