You are currently viewing Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Berkualitas  Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Berkualitas Jatimelati Bekasi

Rekomendasi Harga Sapi 21 Juta Berkualitas Jatimelati Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, umumnya sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini mempunyai tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging serap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki tubuh besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga wangi yang enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak populer sama orang. Mempunyai berat sekitar 650 hingga 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.