You are currently viewing Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Ongole Premium Di Kuningan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Ongole Premium Di Kuningan

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Ongole Premium Di Kuningan – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga dagingnya yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Anda tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki dana yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan wangi yang enak. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak diminati sama masyarakat. Memiliki berat diantara 650 hingga 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami melalui nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.