You are currently viewing Rekomendasi Tukang Sapi Brahman Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tukang Sapi Brahman Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tukang Sapi Brahman Berkualitas Di Margajaya Bekasi Barat – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang memiliki ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut dan rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulit berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma enak. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak dikenal juga banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun memang tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.