You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah  Jatirahayu Bekasi
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah Jatirahayu Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Ongole Terbaik & Termurah Jatirahayu Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural alhasil dagingnya yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda mempunyai anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak serta rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini memiliki ciri sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging ini memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat serta aroma yang sedap. Daging jenis ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer pun banyak dikenal sama orang-orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga relatif tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau juga kunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.