You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jaka Sampurna Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.