You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa Terdekat Di Marga Mulya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban sampai pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.