You are currently viewing Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jaka Sempurna Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentunya Anda tak usah repot dan pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing hingga delivery, dengan demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.