You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Kuningan

Rekomendasi Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Kuningan

Rekomendasi Penjual Sapi 21 Juta Terdekat Di Kuningan – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Anda tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai anggaran yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sering dijadikan berbagai macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang begitu besar dan berotot dengan berat diantara 800 sampai 1 ton, kepala yang besar, serta kulitnya yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi sedap. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental cukup banyak diminati selain itu banyak dikenal sama orang. Memiliki bobot rata rata 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami lewat nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.