You are currently viewing Jual Kambing Pe Murah Di Margahayu Bekasi Barat

Jual Kambing Pe Murah Di Margahayu Bekasi Barat

Jual Kambing Pe Murah Di Margahayu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban sampai delivery, dengan demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Kami, Anda bisa hubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.