You are currently viewing Info Jual Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Depok

Info Jual Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Depok

Info Jual Sapi Ongole Terbaik & Termurah Di Depok – CV.Indo Raya adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang alami alhasil daging lebih merah serta sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Anda mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini memiliki berat yang besar sekitar 1 ton, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lembut serta sedikit lemak serta memiliki perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, maka sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole memiliki rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma enak. Daging sapi ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang populer selain itu banyak populer sama masyarakat. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi halaman web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.