You are currently viewing Tempat Peternakan Sapi Qurban Murah  Jatiraden Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Qurban Murah Jatiraden Bekasi

Tempat Peternakan Sapi Qurban Murah Jatiraden Bekasi – CV.Indo Raya adalah badan usaha yang menyediakan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Anda memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut serta sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang terbatas, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang enak. Daging serap kali dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki badan besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta aroma sedap. Daging sapi brahman juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati pun banyak populer sama orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.