You are currently viewing Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Bekasi Utara

Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Bekasi Utara

Daftar Harga Sapi Ongole Terdekat Di Bekasi Utara – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu dagingnya lebih merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi karena itu Kamu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi ini merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 sampai 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 – 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang gurih. Daging ini serap kali dijadikan aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai badan yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepalanya yang besar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma yang sedap. Daging ini pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak dikenal selain itu banyak populer oleh masyarakat. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs website kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.