You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Berkualitas Di Kuningan

Tempat Peternakan Domba Berkualitas Di Kuningan

Tempat Peternakan Domba Berkualitas Di Kuningan –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan hewan qurban sampai delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.