You are currently viewing Jual Sapi Qurban Berkualitas  Bantargebang Bekasi

Jual Sapi Qurban Berkualitas Bantargebang Bekasi

Jual Sapi Qurban Berkualitas Bantargebang Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi kurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberikan Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tak perlu bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu mempunyai dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Daging mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kandungan lemak yang sedikit, membuatnya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini mempunyai tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh yang besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang besar, dan juga kulit berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi yang sedap. Daging ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini cukup banyak diminati pun banyak populer sama orang. Mempunyai berat diantara 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau anda bisa kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.