You are currently viewing Tempat Jual Sapi Qurban Murah  Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Qurban Murah Jaka Sempurna Bekasi Barat

Tempat Jual Sapi Qurban Murah Jaka Sempurna Bekasi Barat – Kami merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami membesarkan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural maka dari itu dagingnya lebih merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi dengan begitu Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Anda memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu memiliki budget yang terbatas, sehingga sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia pas untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata antara 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang enak. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan berat rata rata 800 – 1000 kg, kepala yang lebar, serta kulit berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga wangi yang enak. Daging sapi brahman selain itu memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang populer pun banyak digemari oleh orang-orang. Memiliki berat diantara 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau anda bisa mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.