You are currently viewing Daftar Harga Kambing Pe Terdekat Di Bekasi Utara

Daftar Harga Kambing Pe Terdekat Di Bekasi Utara

Daftar Harga Kambing Pe Terdekat Di Bekasi Utara –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, jadi Anda tidak perlu repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih domba sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini dan akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.