You are currently viewing Daftar Harga Kambing Murah Di Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Kambing Murah Di Jatikramat Bekasi

Daftar Harga Kambing Murah Di Jatikramat Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu dalam pemilihan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.