You are currently viewing Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat

Rekomendasi Tukang Penjual Sapi Mulai Dari 15 Juta Murah Di Aren Jaya Bekasi Barat – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk kurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang natural dengan begitu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberikan Anda GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang empuk serta rasa yang gurih. Daging ini serap dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat rata rata 800 hingga 1000 kg, kepala yang besar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang lezat dan juga wangi yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak digemari pun banyak dikenal oleh masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 – 1000 kg. Harga Sapi Simentail juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan sepenuh hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.