You are currently viewing Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Rekomendasi Daftar Harga Sapi 15 Juta Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi – Perusahaan kami adalah perusahaan yang menyediakan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural karena itu dagingnya lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Kamu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak serta memiliki otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini serap kali diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan juga berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan aroma sedap. Daging sapi ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup populer selain itu banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai berat sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Sapi Simentail pun memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau anda bisa kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.