You are currently viewing Info Harga Sapi 18 Juta Murah  Kuningan

Info Harga Sapi 18 Juta Murah Kuningan

Info Harga Sapi 18 Juta Murah Kuningan – Kami merupakan badan usaha yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang Central Sapi Qurban sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami karena itu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Kamu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok apabila Bapak/Ibu mempunyai budget yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin merupakan jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 – 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh begitu besar dan berotot dengan bobot sekitar 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati juga banyak diminati sama orang-orang. Mempunyai bobot sekitar 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban selalu dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.