You are currently viewing Info Harga Sapi Ternak Terpercaya  Subang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Info Harga Sapi Ternak Terpercaya Subang

Info Harga Sapi Ternak Terpercaya Subang – Perusahaan kami merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Sapi kurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang alami maka dari itu daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki budget yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dan dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai dana yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki berat antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Daging memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 – 200 kg. Daging sapi ini mempunyai tekstur yang lunak serta rasa yang enak. Daging ini serap dijadikan aneka bermacam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan aroma yang enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi ini memang banyak diminati pun banyak dikenal sama masyarakat. Memiliki bobot diantara 650 – 1000 kg. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda bisa mengunjungi situs web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.