You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi

Daftar Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Jatiasih Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing sampai delivery, sehingga Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.