You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Berkualitas Di Jati Sampurna

Rekomendasi Penjual Domba Berkualitas Di Jati Sampurna

Rekomendasi Penjual Domba Berkualitas Di Jati Sampurna –  Central Sapi Qurban ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak usah repot dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan domba hingga pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.