You are currently viewing Informasi Tempat Jual Sapi Betina Terpercaya Di Kranji Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Betina Terpercaya Di Kranji Bekasi Barat

Informasi Tempat Jual Sapi Betina Terpercaya Di Kranji Bekasi Barat – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Central Sapi Qurban menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami dengan begitu dagingnya yang merah serta sehat.

Kami memberikan Anda GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai dana yang besar, umumnya hewan sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi ini adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda mempunyai budget yang terbatas, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi dagingnya yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini mempunyai rasa yang khas, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Daging mempunyai tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kadar lemak yang rendah, membuatnya pas untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh besar dan juga berotot dengan berat sekitar 800 sampai 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulitnya berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma sedap. Daging sapi ini pun memiliki tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail memang banyak dikenal pun banyak digemari sama orang-orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Bapak/Ibu bisa hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.